Rabu, 15 April 2015

Kasus Bunuh Diri di Sulawesi Selatan Selama 2014



12 Januari
Lukman. Gantung diri di rumahnya, Kelurahan Pangka Binanga, Pallangga,  Gowa. Motif: diduga sakit hati setelah diputus kekasihnya

10 Maret
Pria asal Gowa, bunuh diri dengan menjatuhkan diri di Jembatan Kembar Gowa. Motif: Tidak jelas

22 April
FT, siswa SMA di Kabupetan Bone, gantung diri. Lokasi: Awangpone, Bone. Motif tidak diketahui.

13 Juni  
Nasir Bara asal Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, ditemukan mengambang di Danau Tanjung Bunga Makassar. Diduga bunuh diri karena depresi penyakit tidak sembuh dan ditinggal istrinya yang kembali ke Pulau Jawa.

31 Juli 
Suhardi alias Aziz bunuh diri dengan menggantungkan diri di rumahnya di Desa Patila, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo.

19 Agustus  
Sersan Dua Djafar bunuh diri dengan menenggelamkan diri dengan melompat di Sungai Tekolampe, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Serda Djafar anggota Satuan Babinsa Kodim Distrik Militer 1424 Sinjai.

19 Agustus  
Rusli, warga Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, bunuh diri di kamar mandi rumahnya. Buruh harian yang memiliki dua anak ini menggantungkan diri. Motif: tertekan karena ditinggal mati istrinya dan sakit sekian lama dan belum sembuh.

31 Agustus  
Dahlan daeng Sitaja mencoba bunuh diri dengan menusuk lehernya di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Motif: tertekan masalah ekonomi karena biaya rumah sakit kedua anaknya.

14 Oktober 
Rezky Silvana, pelajar SMP Tarowang, Kabupaten Jeneponto, bunuh diri dengan mengantungkan diri di rumah neneknya. Motif: tertekan karena jauh dari orangtua yang merantau dan diputus pacar.

23 Oktober  
Aliyah, ibu rumah tangga di Desa Menge, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, bunuh diri dengan menggantungkan diri. Motif: tidak jelas.

3 November  
Saharuddin Daeng Mile, warga Panggingalloang, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, bunuh diri dengan meminum racun serangga. Motif: tertekan karena sudah lama sakit dan tidak sembuh.

26 November  
Erwinto bunuh diri dengan menggantungkan diri di rumahnya di Jalan Bonto Bila, Kecamatan Manggala, Makassar. Motif: tidak jelas

8 November   
di Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, bunuh diri dengan minum racun serangga. Motif: tidak jelas.

Sumber: www.celebesonline.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar